Blog yang membahas seputar Pemrograman, windows, linux, android dan berbagai tutorial

Post Top Ad

Your Ad Spot

Saturday, March 9, 2019

Kata-Kata Gombal Ala HACKER

Kata-Kata Gombal Ala Hacker
halo semua,Balik lagi bersama kami Para orang Tamvans :v
Mencintai seseorang adalah hal yang wajar.Namun tau kah kalian ada gombal atau rayuan yang di perlukan agar kalian bisa di terima sebagai pacarnya :v

Yok kali ini admin Tamvans akan berikan Kata-Kata Gombal Ala Hacker




Quote:

Dear kamu yang tertulis di halaman defacementku.. Kapan jadi pacarku?


Quote:

Kalau donlot file .iso pake command 'wget -c' biar pas putus ditengah jalan bisa nyambung lagi kayak hubungan kita


Quote:

Aku rela ko jadi Processor yg kepanasan, asalkan kmu yg jadi heatsink'y yg setiap saat bisa mendinginkan ku


Quote:

Gak usah nyari celah xss deh, karena ketika kamu ngeklik hatiku udah muncul pop up namamu


Quote:

jadi kamu deketin aku cuma mau "cat /etc/passwd"-in aku? Terus kamu hek temen2 kostku, gitu?


Quote:

berharap setelah aku berhasil login di hati kamu ga akan ada tombol logout, dan sessionku ga bakal pernah expired.


Quote:

Masa aku harus pake teknik symlink bypass buat buka2 folder hatimu yg open_basedir enabled.


Quote:

Diriku dan Dirimu itu ibarat PHP dan MySQL yang belum terkoneksi :| 


Quote:

Jangan cuma bisa inject hatinya, tp harus bisa patchnya jg. Biar nggak selingkuh sama heker lain


Quote:

Aku memang programmer PHP, tapi aku nggak akan php-in kamu kok.


Quote:

Eneeeng. | Apache? | Km wanita yg paling Unix yg pernah aku kenal |

Sayang, capslock kamu nyala ya? | ngga, kenapa emangnya? | soalnya nama kamu ketulis gede bgt di hati aku | 


Quote:

Aku deketin kamu cuma untuk redirect ke hati temenmu.


Quote:

Domain aja bisa parkir, masa cintaku ga bisa parkir dihatimu?


Quote:

Aku boleh jadi pacarmu? | 400(Bad Request) | Aku cium boleh? | 401(Authorization Required) | Aku buka bajumu yah | 402(Payment Required)


Quote:

kamu tau ga beda'y kamu sama sintax PHP,kalo sintax PHP itu susah di hafalin kalo kamu itu susah di lupain >.<


Quote:

Kamu dulu sekolah SMK ambil kejuruan apa? | Teknik Komputer Jaringan | Terus skrg bisa apa aja? | Menjaring hatimu lewat komputerku | 


Quote:

Jika cinta itu Array, maka, cintaku padamu tak pernah empty jika di unset().


Quote:

SQLI ( Structured Query Love Injection )


Quote:

aku ingin kamu rm -rf kan semua mantan di otak mu,aku lah root hati kamu


Quote:

senyumu bagaikan cooler yang menyejukan hatiku ketika sedang overclock.


Quote:

Kamu adalah terminalku, dimana aku menghabiskan waktuku untuk mengetikan beribu baris kode cinta untukmu 


Quote:

Aku seneng nongkrong di zone-h, karena disanalah aku arsipkan beberapa website yang ada foto kamunya.


Quote:

hatiku ibarat vps hanya untukmu saja bukan shared hosting yg bisa tumpuk berbagai domain cinta


Quote:

Aku bukanlah VNC Server Tanpa Authentication yg bisa kamu pantau kapan saja


Quote:

Jangan men-dualboot-kan hatiku kepadamu


Quote:

KDE klh Cantiknya, GNOME klh Simplenya, FluxBox klh Ringannya, pokonya Semua DE itu Kalah Sama Kamu


Quote:

Cintamu bagaikan TeamViewer yang selalu mengendalikan hatiku


Quote:

/mfspayload hati/gombal/bapakmu LHOST=L.0.v.3 LPORT=007 X > RasaCinta.exe


Quote:

cinta kita gakan bisa dipisahkan walau setebal apapun itu firewall !!


Quote:

rm -rf mantan: wget PacarBaru: chmod +x PacarBaru; ./PacarBaru [+] Trying exploit the Hole [+] w00t! You g0t a Cute Baby



Note : Jangan bosan-bosan yah untuk mengunjungi blog kami :v

Terimakasih.


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman