Blog yang membahas seputar Pemrograman, windows, linux, android dan berbagai tutorial

Post Top Ad

Your Ad Spot

Friday, May 24, 2019

10 Aplikasi Paling Bagus Membuka WIFI Terkunci





10 Aplikasi Membuka WIFI Terkunci  

1.       Penetrate Pro

Penetrate Pro: Perangkat Pengujian Penetrasi Android
Perangkat Android populer di kalangan penguji penetrasi dan sangat mudah untuk menggunakan pengujian penetrasi pada Android.

Penetrate Pro adalah aplikasi hebat dan praktis untuk mendapatkan akses ke jaringan WiFi aman dari smartphone dan tablet Android. Aplikasi ini menghitung kunci WEP / WPA untuk beberapa router WiFi dan memungkinkan Anda mendapatkan akses dengan menggunakan kata sandi. Buka kunci WiFi dengan aplikasi Android Penetrate Pro.

Perhatikan bahwa beberapa aplikasi antivirus menganggapnya sebagai virus karena ini adalah alat yang berhubungan dengan keamanan. Jangan khawatir, Menembus pro tidak akan memengaruhi fungsi reguler ponsel Anda.

Penetrate Pro digunakan untuk menghitung kunci WPA / WEP untuk beberapa router yang berarti itu digunakan untuk decoding WiFi. Beberapa antivirus dapat menandai aplikasi sebagai virus karena menggunakan beberapa izin keamanan.

Penetrate pro adalah aplikasi android yang dikembangkan oleh Biogo Ferreira untuk peretas. Ini adalah aplikasi yang sangat baik untuk memecahkan kode kunci WEP / WPA WiFi.

2.       Network Spoofer

Network Spoofer merupakan aplikasi Android guna untuk mengetest jaringan wifi. Namun kebanyakan malah dipakai untuk hack wifi. Dengan aplikasi ini, tentu kamu jadi bisa dapat internet gratis.

    3 .   WiFiKill.




 
Wifi Kill merupakan aplikasi yang benar-benar mirip dengan NetCut. Aplikasi ini terbukti ampuh dipakai memutus koneksi wifi orang lain

4.       zANTI.

ZANTI Zimperium adalah toolkit pengujian penetrasi seluler yang memungkinkan manajer keamanan menilai tingkat risiko jaringan dengan menekan tombol.

5.       Network Discovery.

Penemuan jaringan memungkinkan Windows 10 untuk menemukan komputer dan perangkat lain di jaringan. Fitur ini dihidupkan secara otomatis ketika Anda terhubung ke jaringan pribadi seperti yang ada di rumah atau tempat kerja Anda. Penemuan jaringan dimatikan ketika Anda terhubung ke jaringan publik yang seharusnya tidak dipercaya dan Anda tidak mengizinkan PC Anda dapat ditemukan di jaringan tersebut.

6.       WiFi Finder.


Dengan WiFi Finder Anda dapat dengan cepat menemukan hotspot wifi cepat ke mana pun Anda pergi. Fungsionalitas peta WiFi offline memungkinkan untuk mengunduh peta offline tempat Anda bepergian, sehingga Anda dapat mengakses internet melalui WiFi gratis di mana saja. Ini adalah satu-satunya aplikasi hotspot WiFi publik yang tidak diisi dengan jaringan WiFi pribadi atau usang tetapi dimuat dengan hotspot WiFi publik yang diverifikasi dan mutakhir. Peta WiFi gratis hanya berisi hotspot wifi teruji kecepatan.

7.       WiFi Inspect.

Wifi Inspector adalah alat sederhana untuk melihat semua perangkat yang terhubung ke jaringan kami (baik kabel dan wifi, baik konsol, TV, PC, tablet, telepon dll ...), memberikan data yang relevan seperti alamat IP, pabrikan, nama perangkat dan Alamat MAC.

Wifi Inspector juga memungkinkan untuk menyimpan daftar perangkat yang dikenal dengan nama khusus dan menemukan penyusup dalam waktu kurang dari 30 detik. Ini memudahkan kami dan Anda tidak perlu memeriksa data kapan pun kami melakukan pemindaian.

Semua ini dalam desain yang jelas dan sederhana yang memungkinkan kita untuk melihat bahwa data pribadi kita aman dalam beberapa detik.

8.       Fing - Network Tools


Fing - Network Tools adalah aplikasi yang bermanfaat untuk memeriksa perangkat yang terhubung ke jaringan WiFi Anda. Anda bisa memberikan nama yang berbeda untuk masing-masing perangkat, menambahkan ikon, menulis catatan, dan mencatat lokasinya.

9.       WiFi WPS WPA Tester.


Wps Wpa Tester adalah aplikasi yang membantu Anda mengecek apakah protokol WPS poin akses Anda memiliki kerentanan. Dengan aplikasi ini, Anda dapat melakukan pengecekan pada semua jaringan, tetapi dianjurkan untuk menggunakannya secara eksklusif pada jaringan Anda sendiri.

Untuk menggunakan aplikasi ini dengan benar, Anda harus memiliki peranti root dan sudah menginstal aplikasi 'busybox'. Jika tidak, beberapa fiturnya tidak akan bekerja.

Wps Wpa Tester adalah aplikasi dengan beberapa fitur yang sangat menarik. Selain membantu Anda mengecek keamanan poin akses, aplikasi ini juga memungkinkan Anda melihat semua kata sandi jaringan WiFi yang pernah terhubung dengan peranti Android Anda.


10.       WPS Connect.

WPS Connect untuk PC adalah alat yang memungkinkan Anda terhubung ke jaringan WI-FI pribadi virtual yang dilindungi (protokol WPS).
Ini tidak seperti Anda mencuri internet orang lain (meskipun Anda bisa jika mau); aplikasi mengidentifikasi WI-FI terdekat dan mentransfer pengaturan keamanan WIFI ke PC Anda dan secara otomatis menghubungkan Anda ke jaringan.

Alat ini berguna untuk tempat kerja dan rumah tetapi juga untuk orang-orang seperti jurnalis, pebisnis atau penginjil yang selalu bergerak dari kota ke kota karena ke mana pun Anda pergi, aplikasi ini masih memungkinkan Anda untuk terhubung ke WI-FI terlepas dari apakah Anda telah bepergian ke negara lain atau Negara lain. Berikut ini sekilas fitur-fitur aplikasi:

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman