Blog yang membahas seputar Pemrograman, windows, linux, android dan berbagai tutorial

Post Top Ad

Your Ad Spot

Monday, May 27, 2019

Penjelasan & Kegunaan TERMUX di Android dan Cara Hack Menggunakan Termux



Penjelasan, & Kegunaan TERMUX di Android



Kembali Lagi Nih Teman Dengan Admin Ter Tamvans, Kita bahas mengenai prinsip – prinsip dasar TERMUX apa aj kegunaan TERMUX itu sendiri yah..
Apa itu APK Termux?

Termux adalah aplikasi android terminal dan linux environtment yang dapat berjalan tanpa membutuhkan root sama sekali. Nah dengan kata lain aplikasi ini dapat memberikan akses seperti terminal pada umumnya, dan sobat bisa menggunakan linux di dalam aplikasi ini.

Apa itu Termux ?
Mungkin beberapa dari kalian sudah sangat familiar dengan aplikasi android yang satu ini, dan ada juga yang samasekali belum pernah mengenal aplikasi ini. Maka dari itu Pada kesempatan kali ini saya akan mencoba menjelaskan kembali tentang aplikasi Termux.

Termux untuk apa?
Termux adalah sebuah aplikasi terminal yang juga termasuk linux environment berbasis linux debian yang bisa mendukung perangkat dengan basic 32 dan 64bit dengan dijalankan pada OS android versi 5.0 (lollipop) keatas.
Adapun cara penggunaan aplikasi itu sendiri bisa dibilang mudah untuk digunakan. Hal yang harus anda pertama kali yaitu mengintall termux, anda bisa mendownloadnya via playstore.

Cara Hack WiFi di Android Menggunakan Termux
Banyak kasus yang menjelaskan mengenai tutorial hacking wifi, dan biasanya kebanyakan telah menggunakan metode yang bernama brutforce yaitu melakukan percobaan satu demi satu terhadap password wifi yang sudah di buat sedemikian rupa secara wordlist. Hal ini sebenarnya digunakan untuk membobol wifi secara tidak efisien karena percobaan seperti itu membutuhkan banyak waktu yang sangat panjang.
Cara bobol wifi dengan termux di android itu sangat berbeda dengan tips dan trik sebelumnya, dimana umunya metode tersebut memakai wordlist berupa password wifi dengan metode brutforce. Namun di kesempatan ini kami akan menggunakan tool gratisan yang bisa kalian pakai untuk hack wifi dengan android, dan tool tersebut bernama wifiphiser atau sering disebut dengan Phising yakni memancing. Aplikasi wifiphiser adalah sebuah tool buat phising atau kata lainnya yaitu berupa fake login.

Baca jga yah Hack Email Via TERMUX With Hydra-tools

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman